[OPEN PRE-ORDER] Buku “Empat Dekade Sejarah Musik Kota Malang Era 60-90”

0
66

OPEN PRE ORDER
1 Februari -14 Februari 2021
Rp 225.000,- (soft cover)
Rp 270.000,- (hard cover)
WA: 08113402929 (Hengki Herwanto)

EMPAT DEKADE SEJARAH MUSIK KOTA MALANG
Era 60-90
Penulis:Arief Wibisono, S.Sos
@bisonbaraka

Buku yang Anda pegang dan baca sekarang ini adalah buku histori Sejarah Rock Kota Malang yang telah lama tenggelam pada era sekarang ini. Saya turut prihatin dengan perkembangan musik rock sekarang terutama di Kota Malang kian hari kian waktu geliat musik rock terus terlena musik melow-melow yang membikin semangat hidup semakin lemas.
Dengan buku ini saya mengupas lebih panjang perkembangan musik mulai tahun 60-an s.d. 90-an merupakan era yang sangat panjang untuk bisa introspeksi bahwa kita dulu punya band handal, punya pelaku musisi Indonesia yang patut kita banggakan. Kita kenang perjuangan mereka-mereka menancapkan musik rock di Kota Malang.Dengan keterbatasan tempat yang dulu kita masih memakai “Tenun” berpindah ke GOR Pulosari,sekarang menjadi supermarket, hingga sekarang kita masih mikir dua kali lipat tempat mana yang reprensentatif yang aman buat penonton enak didengar sound sistemnya. Tapi kita tidak boleh pesimistis bahwa hanya gara-gara tempat kita harus kendur dalam berkreatifitas musik, tetap dan tetap bangkit musik rock Kota Malang Untukmu Indonesiaku.
Terimakasih, terimakasih senior-senior kita bahwa tanpa Beliau kita mungkin tidak tahu apa musik rock, maka dari itu kita generasi rock junior wajib tetap menjaga, mengenang musik rock hasil karya mereka-mereka seperti Micky Jaguar (alm), Ian Antono, Teddy Sujaya, Sylvia Saartje Lady Rocker kita. OvanTobing yang tetap selalu semangat, dan semangat mengingatkan, menjelaskan perkembangan musik rock hingga sekarang melalui media radio.
Ayo bangkit musik rock Kota Malang jadikan Kota Malang, tempat les musik Kota Malang
yang telah menghasilkan bibit musik entah mereka mau jadi musik jazz, dangdut tetap kita beri kesempatan pada generasi kita berikutnya untuk berekspresi, beraktualisasi dalam bermusik.

–Arief Wibisono, S.Sos—

#museummusikindonesia #empatdekadesejarahmusikkotamalang #107hutkotamalang #hargaisejarah #presidenjokowi #musikrockindonesia #musikpopindonesia

https://www.instagram.com/p/CKwC4mGJM2w/?igshid=1scxj6en9demy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here